Recomended!! 7 Anime musim WINTER 2020 yang wajib kalian tonton 2019 - 2020 | KH'RA TEAM


          WINTER 2020, untuk kalian penikmat anime pasti setiap musimnya pasti ada anime yang kalian tunggu jadwal aired-nya. Nah sekarang saya ingin merekomendasikan 7 anime dimusim WINTER 2020 yang wajib kalian tonton.


7. Kyoukou Suiri




Episode : 12
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 12, 2020 to ?
Genre     : Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Shounen

Sinopsis:
Pada usia 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi "Dewa Kebijaksanaan" seorang mediator antara roh dan manusia, yang dengannya gadis itu dengan cepat setuju tetapi dengan mengorbankan mata kanannya dan kaki kirinya. Sekarang, enam tahun berlalu, setiap kali youkai ingin masalah mereka diselesaikan, mereka pergi ke kotoko untuk konsultasi.

6. Kuutei Dragons

Episode : Unknown?
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 9, 2020 to ?
Genre     : Adventure, Fantasy, Seinen

Sinopsis:
Bagi banyak orang, Naga adalah ancaman mengerikan, tetapi sebaliknya juga menjadi sumber obat, minyak dan makanan yang berharga. Ada sekelompok orang yang melakukan penjelajahan langit dengan kapal udara untuk berburu naga. Ini adalah kisah salah satu kapal udara itu, "Quin Zaza" dan awaknya.

5. ID: Invaded

Episode : 13
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 6, 2020 to ?
Genre     : Mystery, Sci-Fi

Sinopsis:
Sakaido, seorang detektif yang berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan seorang gadis muda bernama Kaeru. Tetapi menyelesaikan kasus ini tidak seperti yang lain karena dunia mulai terbolak-balik, menantang apa yang Sakaido pikirkan dan yakini.

4. Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Episode : 13
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 7, 2020 to ?
Genre     : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Magic, Martial Arts

Sinopsis:
Orphen, seorang penyihir yang dulunya adalah murid terbaik akademi Menara Fang yang bergengsi. Perjalanannya untuk menyelamatkan Azalie, seorang gadis yang ia anggap seperti saudaranya sendiri telah membawanya pada kunci rahasia dunia.

3. Darwin's Game

Episode : Unknown?
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 4, 2020 to ?
Genre     : Action, Mystery, Shounen

Sinopsis:
Kaname Sudou yang tak tahu apa-apa diundang untuk mencoba gim ponsel misterius yang disebut Darwin’s Game. Setelah mulai memainkannya ia menyadari dirinya tak bisa keluar dari permainan itu.

2. Plunderer

Episode : 24
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 9, 2020 to ?
Genre     : Action, Ecchi, Fantasy, Shounen

Sinopsis:
Dalam dunia pasca-apokaliptik yang didominasi oleh angka, setiap manusia memiliki identitas yang ditentukan oleh hitungan. Sejak lahir, manusia harus menghitung sesuatu. Seperti jarak berjalan atau jumlah pujian yang diberikan oleh orang lain. Semua orang selalu berjuang untuk meningkatkan hitungannya. Jika angka mereka mencapai nol, mereka akan dikirim ke Abyss.
Pada tahun 305, kalender Alcia, Hina mewarisi misi dari Ibunya untuk mencari Ace Legendaris. Dalam perjalanannya, dia bertemu pendekar pedang bertopeng yang bernama Licht. Licht adalah orang yang menyembunyikan identitasnya dan dikenal sebagai orang mesum pemilik count -999.


1. Haikyuu!!: To The Top (Season 4)




Episode : 13
Status    : Ongoing
Aired      : Jan 11, 2020 to ?
Genre     : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen

Season ke-4 dari Anime Haikyuu!!



Nah itu dia 7 anime yang wajib kalian tonton WINTER 2020.



SUBSCRIBE!!


Comments